Fachri Albar Tak Punya Idola Aktor Hollywood

Sabtu, 17 Desember 2016 - 23:17 WIB
Fachri Albar Tak Punya Idola Aktor Hollywood
Fachri Albar Tak Punya Idola Aktor Hollywood
A A A
JAKARTA - Sukses bermain film action The Professional ternyata tak membuat Fachri Albar mempunyai aktor Hollywood yang diidolakannya. Terutama aktor Hollywood yang sukses beradegan action ataupun berbahaya.

Alasannya, Ia mengatakan, tidak terlalu memperhatikan mengenai aktor-aktor Hollywood yang beradegan laga maupun berbahaya di film luar negeri. Justru Fahri mengaku, lebih menggemari sosok dirinya ataupun aktor lokal lainnya.

"Enggak ada tuh, enggak merhatiin juga sih," ujar Fachri Albar di Jakarta.

Lebih lanjut Putera Musisi Lawas Ahmad Albar ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa banyak memainkan adegan action. Ia pun merasa ketagihan dengan adegan laga yang cukup membahayakannya.

"Saya memang suka adegan berbahaya. Itu memang passion saya, jadi pengen lagi," katanya.

Sementara itu, Fachri Albar akan disibukkan dengan promosi filmnya yang berjudul The Professionals. Film ini akan menyapa para pencinta film Indonesia pada 22 Desember mendatang.

Tidak hanya itu, film ini dibintangi sejumlah bintang tenar di Indonesia seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Melayu Nicole, Imelda Therine, dan Richard Kyle. Para bintang ini dipilih karena pengalaman mereka dan visi mereka yang sama dengan MNC Pictures.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)